CARI DISINI

Jumat, 23 Desember 2011

SOAL CERITA II

Disuatu taman kaputren disebuah kerajaan, seorang putri dan seorang pangeran sedang berpacaran, dengan berjalan pelan2 mereka saling mencurahkan isi hatinya dan menceritakan keindahan taman bunga disekitarnya, maklum disekitar taman ditanami bunga yg saat itu sedang berbunga , karena putri hanya suka dengan bunga matahari maka bunga yang ditaman disekitar taman hanya bunga matahari.saja. Waktu enak-enaknya berjalan turunlah hujan lebat sekali, mereka berlindung disebuah gubuk ditepi taman itu, sambil berteduh mereka tidak henti-hentinya menceritakan hal-hal yang menyenangkan , hujan telah reda, mereka melanjutkan perjalanan sambil bercerita lagi bahkan pangeran akan meminang putri, dalam hati putri sangat senang, namun sebelum putri menerima pinangan pangeran dia punya permintaan. " aku mau kau jadikan istrimu, namun aku ingin tau seberapa cintamu kepadaku, " kata putri. " Bagaimana caranya aku memperlihatkan cintaku kepadamu ? " tanya sang pangeran . Begini, aku akan berubah menjadi salah satu bunga yang sama dikaputren ini, temukan bunga itu, kalau kamu benar-benar cinta kepadaku akan kau temukan bunga itu " dengan berakhirnya sang putri bicara, putri sudah berubah menjadi bunga. Sang pangeran bingung, " bagaimana aku bisa menemukan bunga sang putri ? " Pangeran bingung, bingung bingung dan bingung, bagaimana cara menemukannya.


NAH ANAK-ANAK BANTULAH SANG PANGERAN DALAM MENEMUKAN SANG PUTRI YANG SUDAH BERUBAH MENJADI BUNGA ! BAGAIMANAKAH CARANYA ? ....................


KALAU SUDAH KETEMU CARANYA, JAWABLAH MELALUI CHATTING DENGAN GHUHASA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar